5 Dampak Positif Bagi Kesehatan Saat Perut Anda Kosong

8/18/2015
5 Dampak Positif Bagi Kesehatan Saat Perut Anda Kosong
WolesBanget.Com, Perut kosong? seringkah anda mengalami hal ini. saya rasa banyak yang mengalami hal seperti ini. karena telat makan, atau memang sengaja tidak makan. banyak dampak yang dihasilkan ketika perut sedang kosong. dan banyak pula bila perut kosong itu tidak bisa konsentrasi dan bahkan tidak bisa ngapa-ngapain . bener gak? kalau saya pribadi sih pada saat perut kosong, saya tidak bisa mikir alias blank, dan lemas. tapi taukah kamu bila perut kosong malah ada yang sampai bisa meningkatkan konsentrasi kamu pada saat bekerja? 
ya seperti yang dilansir dari BoldSky. beberapa dampak positif jika perut kamu kosong sebagai berikut :
  • Meningkatkan Konsentrasi
Ya ini memang banyak yang mengalami tapi banyak juga yang belum bisa memahami hal seperti ini. memang pada mayoritas orang bila perut sedang kosong, tidak bisa berkonsentrasi. namun ada sebuah reaksi pada fungsi otak dan ini dapat meningkatkan konsentrasi serta memperbaiki memori. jadi mungkin kamu pernah mengalami atau kamu pernah mencoba.
  • Membakar Kalori Lebih Banyak
Perut yang sedang kosong bisa membantu kamu buat ngebakar  kalori tubuh lebih banyak dan ini disertai dengan olahraga. jika kamu tau, bahwa ketika kamu olahraga itu hanya dapat membakar sisa kalori dalam tubuh.
  • Mengurangi Berat Badan
Diet? ya, bener banget. coba dengan cara ini. perut kosong ini bukan pada siang hari lho, tapi pada saat malam hari. ketika di malam hari kamu merasa kelaparan, coba tahan aja dan biarkan aja. karena efek yang didapat ketika makan di malam hari, itu sangat luar biasa. karena pada saat kamu tidak, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak energi, tapi rasanya sangat menyiksa. hehe . tapi bagus untuk kamu yang sedang ingin diet. 
  • Obat Diare
Terdengar aneh dan ada yang mengganjal, karena memang bener sih aneh karena ini memang bisa untuk mengobati diare. eitz, tapi bukan berarti ketika kamu diare lalu kamu diemin aja tuh perut. tapi ketika perut kamu diare, kamu perlu memakan bawang putih karena itu bisa menjadi salah satu obat diare. dan banyak juga kok obat yang lain.
  • Memperbanyak Minum Air Putih
Ketika kamu sedang lapar atau ketika perut kamu kosong. air putih merupakan alternatif utama, terlebih kalau kamu sedang diet. air putih ini dapat kamu manfaatkan untuk menurunkan berat badang dengan cepat. dan air putih dan perut kosong tidak hanya bisa menurunkan berat badang dengan cepat lho, namun dapat menjaga kamu aktif dan merasa fresh setiap hari. 

Nah, gimana sobat WBC tentang dampak positif ini. itu beberapa manfaat jika perut kamu sedang kosong, namun kalau sobat udah memang bener - bener laper. ya makan aja. toh juga bisa bikin kamu sehat. makan yang teratur ya.

Berbagi Yuk!!!

Bagaimana Pendapat Kamu?

BACA JUGA