6 Tempat Wisata Alam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

8/12/2015
6 Tempat Wisata Alam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi
WolesBanget.com, Bandung merupakan termasuk kota metropolitan yang ramai dan padat penduduk,  Bandung juga termasuk tujuan utama para pencari tempat refreshing, terutama biasanya untuk orang yang sehariannya full di kantor, dan referensi tempat dibandung seperti ini yang tepat buat kamu.
Mayoritas sih pengunjung paling banyak dari daerah jakarta karna jarak juga cukup deket, bahkan lewat jalan tol aja sudah nyampek di kota bandung, khususnya bisa nyampek dearah pegunungan yang di inginkan. Bagi kamu yang sekiranya belum punya kendaraan untuk keluarga kamu, tenang aja, banyak travel kok. jasa traveling banyak disana.
Nah, dibawah ini perlu kamu tau, kalau dibandung itu wisatanya luar biasa eksotik lho, tidak kalah dengan wisata yang ada di kota tulung agung seperti Pantai Kedung Tumpang yang baru baru ini ngebooming. berikut beberapa tempat wisata rekomendasi dari WBC.
  • Gunung Tangkuban Perahu
Nama yang tidak asing bukan, yap, bener banget, gunung ini kira - kira 20 KM di utara Kota Bandung, Gunung ini merupakan salah satu gunung yang juga masih disebut gunung berapi, Nah, sobat WBC, pernah tau gak kenapa kok disebut dengan gunung tangkuban perahu? kalau dilihat dari beberapa referensi sih, gunung tangkuban perahu ini memiliki sebuah bentuk seperti perahu terbalik, mungkin karna itu gunung tersebut diberi nama gunung tangkuban perahu.
  • Curug Dago ( Air Terjun )
Air Terjun ini berada di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung, air terjun yang memang tidak terlalu tinggi ini memiliki keindahan yang luar biasa pula, air terjun yang hanya sekitar 10 meter ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan . kalau ditempat seperti ini, hal yang tepat dilakukan ialah menikmati pemandangan dan membawa kamera, buat foto - foto.
  • Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey Tempat Wisata Bandung
Suer ini kawah terkenal banget, sampai - sampai banyak yang kesana,berjubel, kawah putih ini berada sekitar 50 Km an Selatan Bandung,  di namakan dengan kawah putih karena itu merupakan kawah vulkanik yang dan tanahnya juga berwarna putih, pastinya disana juga mengandung zat belerang, dan sebagai tambahan pula bahwa disana airnya juga terkadang selalu berubah warna lho, tempat wisata alam seperti ini yang wajib kamu kunjungi.
  • Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang terletak sekitar 7 KM dari kawah putih ciwidey, danau ini memiliki pemandangan yang luar biasa eksotiknya, terlebih sambil piknik bersama keluarga atau bersama seorang yang kamu sayangi, luar biasa rasanya. didanau tersebut ada juga perahu air, jadi jangan lupa naik perahu airnya juga ya pas disana, bawa kamera juga, SLR atau DSLR, biar hasilnya maximal.
  • Air Panas Ciater

Air Panas Ciater Tempat Wisata Bandung
Air Panas ini juga merupakan salah satu tempat wisata yang paling fenomenal dan terkenal di Bandung, disamping sebagai tempat rekreasi disana juga tempat santai alias terapi air hangat, karena air hangat juga merupakan salah satu hal yang bisa mempengaruhi kesehatan kamu, ya tentunya tambah sehat dan fresh.
Lokasi dari Air Panas Ciater ini di utara kota bandung sekitar 30 KM. Nah, usut punya usut air panasnya ini juga berasal dari gunung yang masih aktif, dan gunungnya ini ialah Gunung Tangkuban Perahu.
  • Kebun Strawberry Ciwidey
and, The Last, this is Kebun Strawberry Ciwidey, selain tempatnya yang sejuk dan nyaman, disana kamu dapat memetik buah strawberry secara langsung,, eh, ini gak gratis lho, ini juga berbayar. setelah metik beberapa, nanti tinggal ditimbang dan bayar deh, saran dari beberapa orang yang sudah kesana, musim yang tepat dan bagus ialah saat musim kemarau.

Nah, Yuk, Tentuin kemana kamu akan liburan, banyak referensi sobat WBC. Terima kasih!

Berbagi Yuk!!!

Bagaimana Pendapat Kamu?

BACA JUGA