Apa Yang Kamu Lakukan Jika Pacarmu Sudah Tidak Perawan?

8/29/2015
Apa Yang Kamu Lakukan Jika Pacarmu Sudah Tidak Perawan?
WolesBanget.Com - Gaes!! Ladies!! Yuk mari kumpul dan diskusi disini. saya bertanya - tanya tentang ini. semua berhak menjawab dan saya mengajukan pertanyaan "Apa Yang Kamu Lakukan Jika Pacarmu Sudah Tidak Perawan?". Perasaan galau dan sedih rasanya bila mengetahui kalau sang pacar sudah tidak perawan lagi. 
Entah perasaan apa ini semuanya. yang jelas perasaan itu terkadang bikin ilfeel dan lama kelamaan juga memikirkan itu secara terus menerus. dan memang benar, semua orang itu pasti memiliki masa lalu yang kelam, masa lalu yang mungkin tidak bisa di bayangkan.

Kesalahan juga tentunya pernah terjadi mungkin kejadian itu juga yang menjadi aib. bila aib itu masih ukuran kecil sih tidak ada apa - apa.  namun bila aib-nya yang menurut saya termasuk besar, termasuk pacar kamu sudah pernah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pacarnya dulu, kira - kira apakah kamu bisa nerima kondisi dia? Pertanyaan ini yang sangat sulit untuk di jawab. dalam hal ini kamu hanya memiliki 2 jawaban yang pasti, yaitu menerimanya atau meninggalkannya.

Cinta Tidak Memandang Apapun? 

Yah, Ada yang mengatakan "Cinta Itu Tidak Memandang Apapun? Ah, Bullshit, Jangan percaya, karena cinta sekarang sudah terkontaminasi dengan campuran barang apapun, terlebih cinta sekarang sudah mengenal "Apa Supra dan Apa Avanza". Memang katanya kalau cinta seseorang itu tidak memandang apapun dan bisa menerima apapun kekurangan dia. Namun kalau sebagai seorang yang sudah memiliki prinsip akan menikah dengan seorang yang masih perawan, pilihan kamu yang tepat ialah segera meninggalkannya. eits, jangan mencoba melakukan hubungan layaknya suami istri lho dengan pacar kamu yang tidak perawan itu lho, karena tidak sedikit cowok sekarang memanfaatkan moment  yang seperti itu untuk melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya yang sudah tidak perawan itu. 

Kira - kira seperti inikah yang kamu fikirkan?

seseorang yang memiliki prinsip mencari cewek yang masih perawan itu rasanya ilfeel dan memiliki banyak fikiran bila mengetahui pacarnya tidak perawan lagi. kira - kira fikiran yang terus muncul apakah seperti ini :
  1. Aku kan masih perjaka, masak terima yang sudah tidak perawan.
  2. Aku kan anak baik - baik, masak terima dia yang dulunya melakukan hal yang terlarang.
  3. Aku masih original, masak terima barang second.
  4. Aku belum pernah terjamah, masak dia sudah pernah di masuki orang.
  5. Ketika aku pacaran,aku hanya cuma sebatas ciuman dengan cewek, Masak dia sampai begitu dengan cowoknya.
  6. Bila nanti aku nikah dengan dia, lalu dia kecewa dengan aksi ranjangku. bisa - bisa pindah ke pria lain dan mencari yang lebih memuaskan.
  7. Ada yang berfikiran kalau cewek yang pernah melakukan hubungan suami istri itu. tidak hanya sekali, namun bisa jadi beberapa kali.
  8. Masa lalunya saja seperti itu, sampai bisa membohongi Allah, Bahkan Allah Tau, gimana Masa Depannya?
Nah, sepertinya itu fikiran yang muncul ketika kamu menjadi korban kejujuran pacar kamu. tapi yang patut di acungi jempol, pacar kamu sudah jujur ke kamu gaes, cewek yang jujur dengan kerahasiaan pentingnya itu sulit lho. ini yang perlu kamu banggakan. karena yang jelas itu juga aib besar pacar kamu. 

Menerimanya atau Meninggalkannya?

Kalau setelah pacar kamu bicara jujur dan kamu tahu pacar kamu tidak perawan lagi. segera ambil tindakan yang tepat, antara menerimanya atau meninggalkannya. bila memang kamu tidak memandang tentang keperawanan seorang cewek. maka akan saya acungi jempol 5 #eh. hehe.

Dan bila kamu tidak bisa menerima dan sekiranya ragu serta banyak fikiran seperti diatas. silahkan tinggalkan saja gaes. karna ketika pacar kamu jujur untuk pertama kali dan mengatakan " Aku Sudah Tidak Perawan" setelah itu mayoritas cewek akan pasrah antara di tinggalkan dan meneruskan hubungan. bila kamu ingin meninggalkan dia. tolong jaga perasaannya dia baik - baik ya.karena cewek kamu sudah mau jujur ke kamu. sebagai cowok yang baik. tolong jaga perasaannya, jangan menebarkan aib, jangan seketika menjauhi dia ketika kamu tau dia sudah tidak perawan lagi, kalau kamu memang merasa tidak sesuai dengan hati kamu, langsung berkata jujur saja supaya tidak mendapat penyesalan kelak.

Dan bila kamu mau meneruskan dan tanpa memandang dia perawan atau tidak. saya benar - benar salut ke kamu, super luar biasa. tapi ingat resikonya ya, resikonya anda tidak akan pernah menjebol milik dia, mahkota dia sudah terenggut orang lain. itu resikonya. dan satu hal yang perlu kamu tahu, jika pacar kamu memang sudah tidak perawan dan kamu melanjutkan ke hubungan pernikahan, ketika disuatu pertengkaran, jangan sampai kamu menyakiti hatinya dia, jangan sampai mengungkit - ungkit masa kelamnya itu. dan itu sangat - sangat menyakitkan bagi dia. Ingat Gaes, Intinya jaga perasaan dan jangan sampai menyikitinya.

Apakah Perlu punya rasa Kasihan lalu menjadi pendamping hidupnya? 

Kalau perasaan kasihan sebenarnya tetap perlu banget. karena itu manusiawi. hal itu mutlak, namun bila kamu punya rasa kasihan dan lalu kemudian dengan rasa kasihan itu kamu menikahinya itulah yang salah. anda menjadi pendamping hidupnya bukan karena kasihan tapi karena cinta. dan perlu kamu pikir matang - matang lagi bila kamu ingin menjadi pendamping hidupnya.

Tenang dan tetap WolesBanget.Com aja sob. semua yang ada di dunia ini diciptakan-Nya sudah berpasang - pasangan. bila kamu memang tidak cocok sama dia, langsung tinggalkan dengan baik baik, toh dia juga kelak akan mendapatkan yang sesuai dengan dia. 
Ingat kata ini "Laki - Laki Baik Untuk Wanita Baik dan Sebaliknya" .Menyesal karena dia mengatakanya belakang tidak apa - apa sob, yang penting belum sampai janur kuning melengkung meninggalkan dia karena alasan itu baik saja kok.

Himbauan buat Cewek : 
Mahkota kamu itu paling penting banget. jaga perasaan, jaga hati dan kuatkan iman sangat penting banget agar kelak kamu akan mendapatkan pasangan hidup yang kamu inginkan. bukan sekedar mengobral harta dan banyak harta. jangan tergiur dengan harta yang banyak. Bila kamu punya cowok lalu cowok kamu mengajak melakukan hubungan suami istri. tolak dan putuskan dia,Segera! toh dia juga belum tentu jadi pasangan hidup kamu.
Dia mengajak kamu untuk membohongi Allah, Lalu gimana masa depan kamu? Kamu bisa saja di bohongi, dan hal yang tepat harus kamu lakukan ialah Nikah. carilah cowok yang memang baik, bukan hanya di mata sesama, bahkan bisa baik di mata Allah SWT.

Jadilah pribadi yang baik, baik di mata Allah dan baik di mata sesama, Ingat kata ini "Laki - Laki Baik Untuk Wanita Baik dan Sebaliknya"

So, tetap jalanin hidup kamu, kuatkan iman, kuatkan hati, tetap semangat.

Berbagi Yuk!!!

Bagaimana Pendapat Kamu?

BACA JUGA