Jelek, Sebenarnya Multak Apa Gak Sih?

8/10/2015
Jelek, Sebenarnya Multak Apa Gak Sih

WBC - Apakah Jelek Itu Mutlak? Apakah cantik itu dapat di definisikan dengan Usia? Gender? Warna Kulit? Bentuk Tubuh? Kebanyakan orang selalu mendefinisian kata "Cantik" dengan kulit putih, mulus, hidung mancung, rambut hitam lurus, bulu mata yang lentik. Namun apakah kalian sadar bahwa semua itu adalah embel-embel dari produsen kosmetik dunia lho. Contohnya saja seperti yang sudah kita tahu ( L'oreal, maybeline, lancome dan masih banyak yang lain).

Nah apakah kalian tahu? Produsen pasti menampilkan iklan dengan cewek cantik yang terlihat putih dan mulus tidak lain karena untuk menarik perhatian kalian untuk memakai produk yang mereka pasarkan pada kalian. Para produsen selalu menampilkan model-model dengan ciri-ciri tertentu selama bertahun-tahun sehingga menanam pola pikir "Kecantikan Wanita" ala mereka.

Pada tahun 1993 tepat di Amerika Serikat muncul cover majalah, "The new face of America" mereka menampilkan berbagai etnis diseluruh dunia. Saat itulah, banyak perusahaan fashion yang menggunakan model berkulit hitam, yang tak lama kemudian survey mengatakan sekitar 70% wanita Amerika sangat menginginkan kulitnya lebih hitam. Kenapa demikian, di Amerika wanita lebih senang agak hitam karena terlihat lebih manis gitu katanya. Karena wanita yang kulit hitam biasanya lebih romantis dan sangat nyaman.

Ini ada pengalaman pribadi saya yang sangat menampar, seorang gadis Indonesia yang paing di anggap "jelek" dikelompoknya(yang bisa dikatakan, kulit gelap,hidung pesek,pendek) adalah salah satu-satunya gadis yang mampu mendapatkan pria (kulit putih,hidung mancung, tinggi) asal perancis. Apa gak wow sobat, kulit hitam pese, pendek malah bisa dapat cowok perancis.

Nah lalu apakah kalian tetap menganggap diri anda itu jelek? Jika tetap berpikir seperti itu, hilangkan saja, tetap enjoy dan jalani aja. Jodoh itu gak akan kemana mana kog. We're beautiful

Berbagi Yuk!!!

Bagaimana Pendapat Kamu?

BACA JUGA