Artis Luar Negeri yang Namanya Ribet Diucapkan

8/04/2015
Nikolaj Coster-Waldau
Mungkin sebagian besar orang mengira bila memberikan nama kepada anaknya itu dengan pelafalan yang mudah mungkin tujuannya biar mudah di inget orang, karna indonesia berbudaya banyak, makanya orang indonesia banyak memberi nama ke anaknya dengan sebutan yang mudah, contohnya saja, ngasih nama ke anaknya dengan nama " Paijo, Pairin, Tukiyem,Tukijan, Sukirman, Sudirman" dan masih banyak lagi deh. 
Namun Apakah anda tahu bahwa artis luar negeri yang bahkan sudah terkenalpun ternyata memiliki nama yang susah di ucapkan?
    • Nikolaj Coster-Waldau
    Coba kira-kira gimana pengucapannya yang bener? kalo saya cari di sumbernya tadi dan di gugle pengucapannya itu  "Nikulay Kusta Velauw". dan saya pikir ulang kenapa di namanya ada tanda "-"? gunanya buat apa? lalu bacanya gimana? -_- . #ah masih jadi misteri.
    Ini lho sosok artis yang punya nama itu :
    Mas Nikolaj Coster-Waldau ini merupakan aktor asal Denmark, dia juga pernah main film hollywood, bukan pernah sih tapi sering, film yang paling dia menjadi terkenal sampai kesini itu judulnya "Game Of Thrones".
    • Benedict Cumberbatch
    Yap, aktor yang cukup terkenal di dunia, yaitu Benedict Cumberbatch, dia sebenarnya sudah terkenal disana, namun belum terkenal didunia, dia baru baru kemarin terkenal dengan aktingnya di film Sherlock Holmes, Filmnya bagus begitu juga perannya. namun bila kita amati dan baca nama mas satu ini. kayaknya rada sulit pengucapnnya, Benedict Cumberbatch kalo di baca "benedik kumberbat" atau "benedik kumberbah" dan orang indonesia saking jawanya pelafalannya nyebutnya bisa jadi "benedik krembat" #-_-.
    dan sebenarnya penyebutan namanya yang benar itu ialah "Kumberbatch".
    • Chiwetel Ejiofor 

    Chiwetel Ejiofor
    Wah, siapa lagi yang satu ini. namanya saja "Chiwetel Ejiofor". saya mah belum tau dan mengenal dia, namun tetap tenang dan tetap Woles Banget deh. dia itu aktor di negara sana yaitu inggris yang sudah terkenal dan sudah membooming sampai sampai karena bakatnya menjadi aktor yang profesional dan selalu menarik perhatian pengunjung ini di menyabet gelar OBE dari Queen Elizabeth II. #sapa lagi itu -_- #Entahlah. tapi kalo di lihat orangnya itu asik. misalnya di indonesia,mungkin diberikan nama yang mudah, namun berbanding terbalik dengan ini orang. nama dengan Chiwetel Ejiofor.#sumpah ngetik aja susah, apalagi melafalkan. kalo dibaca sih gini jadinya "Cuwitel Ejiohfor". biasa kan orang inggris, huruf 'h' menjadi hilang dan di rangkap jadi 'U'.
    Nah, kalo kamu tau nama artis yang menurut kamu sulit untuk diucapkan, tulis dikomentar yak , ntar tak masukin di postingan ini + nama kamu.

    Berbagi Yuk!!!

    Saya seorang writer yang ingin sukses berkat usaha dan doa

    Bagaimana Pendapat Kamu?

    BACA JUGA

    First