Jalan - Jalan Asik Ke Pantai Kedung Tumpang Tulungagung

8/04/2015
Gugusan Karang Pantai Kedung Tumpang Tulungagung
Pantai Kedung Tumpang? Yapp, Baiklah, sepertinya belum pas sih kalo tempat sebagus itu dan sesejuk itu dengan nama Pantai Kedung Tumpang, Karena disana tidak terdapat pasir sedikit pun, mayoritas juga banyak tebing karang yang gede - gede. dan bila di deskirpsikan, disana itu juga sebelahnya udah lautan dalam.
Keindahan yang memukau membuat banyak wisatawan yang berduyun - duyun kesana. letak keindahan yang membuat hati ingin kesana ialah gugusan karang yang menyerupai seperti kolam, yang terlihat alami dan hijau. nah, tak terkecuali saya juga menikmati keindahan yang ada di Pantai Kedung Tumpang.
Kedung Tumpang terletak di daerah daerah Tulung Agung, Jawa Timur. bila di lihat secara geografis dan administratif pantai kedung tumpang ini terletak di desa PucangLaban, Kec. PucangLaban Tulungagung. 
Bila anda ingin kesana banyak hal yang harus anda siapkan : 

Fisik. ini nih yang paling penting, fisik harus sobat siap kan terlebih dahulu, harus bener - bener fit.
Kenapa bilang fisik, yah karena disana jalannya begitu sensasional. coba lihat deh yang nanti bakalan sobat temui disana.
Pantai Kedung Tumpang Tulungagung
perjalanan untuk mencapai pantai kedung tumpang setelah sobat parkir sepeda motor, sekitar 30 menit perjalanan, bila di kira- kira sekitar 1 KM an perjalanan untuk mencapai pantai kedung tumpang. selalu tetap hati - hati dan baca doa terus.
nanti di perjalanan sobat akan menemui jalanan yang hanya mengandalkan tali tampar/benang sebagai pegangan.
Pantai Kedung Tumpang Tulungagung
Foto diambil hari minggu, pada saat banyak pengunjung, sampai antri -_-
tapi tetap tenang sobat, tidak perlu khawatir, hanya saja nanti disana yang sebelumnya badannya gendut nanti menjadi agak kurusan, dan badannya yang kurus tidak menjadi apa apa . #hihihi.
Rekomendasi : Bawa sepatu gunung atau sepatu biasa bukan sandal japit+ berpakaian bukan seperti mau ngemall.

Kendaraan, jika anda sudah siap dengan fisik yang sehat, siapkan kendaraan, bila naik sepeda motor, cek Ban, Rem ( depan belakang ) dll. karna mengingat disana jalannya luar biasa mantap. jalan yang berkelok dan juga berbatu itu harus disiapkannya kendaraan yang pas dan cocok. bila perlu servis dulu kendaraan sobat  sebelum kesana. + bawa uang recehan (5Ribuan) untuk biaya parkir disana. Hati -hati : sobat kesana bertamu loh, jadi jaga sopan santunya, hehe, jangan sembarangan buang sampah ya, biar disana tetap asri dan alami.

Minum. bawa minum sangat perlu sob, perlu banget, secukupnya ajah, biar gak berat bawanya.

Kamera. kalo ingin bagus dan dapatnya banyak foto yang menarik , bawa kamera DSLR/ SLR , ataupun kamera Digital, eits, tapi jangan lupa bawa Tripodnya buat selfie. #kamera hape juga bisa kok.

Setelah semuanya OK.Cuss , kesana deh.
ini sob, moment pas deburan ombak di pantai kedung tumpang, yang sempat di shoot oleh wolesbanget.com.
Pantai Kedung Tumpang Tulungagung
nah, ini foto dari wolesbanget.com. Nah sekarang, mana foto kamu. upload dong dan share dong ke WBC, nanti foto kamu trip dari sana, akan muncul di halaman ini.

Berbagi Yuk!!!

Saya seorang writer yang ingin sukses berkat usaha dan doa

Bagaimana Pendapat Kamu?

BACA JUGA