Ladies! Waspada, Inilah 5 Tanda Permintaan Maaf Cowok yang Hanya Omong Kosong

8/07/2015
gambar permintaan maaf cowok yang hanya omong kosong

WolesBanget.com - Minta maaf pada umumnya sih ndak papa , tapi klo minta maaf terus - terusan, malah rasanya kurang begitu baik di mata cewek, pada dasarnya dan mayoritas sih cowok itu kalau disuruh minta maaf duluan tidak mau, ntah ini karena gengsi, ntah itu karena apa gitulah, tapi kebanyakan itu tidak mau melakukan itu, dan meskipun ia bersalah, kalo ia cowok sejati kan harus minta maaf, tapi ada yang dia bersalah namun ia tidak minta maaf. yah , itu banyak banget..
Dan ada juga yang ketika ia minta maaf, dia sering minta maaf, tapi perlu kalian tau ladies, kira - kira cowok kamu itu tulus apa tidak ya ketika mengucapkan minta maaf?

Yah, bilang minta maaf sih sepertinya mudah banget, apalagi itu hanya sekedar minta maaf . malah tambah guampang banget, maka dari itu kenali cowok kamu itu minta maaf tulus apa tidak seperti di bawah ini :
  • Dia Kurang Mengerti Mengapa Dia Minta Maaf.

seperti diatas tadi sih, cowok itu minta maaf hanya sekedar minta maaf, bahkan sampe sampe dia tidak tau minta maaf untuk apa, dan hanya bilang "aku minta maaf", kata maaf nya itu rasanya kosong, karena kurang adanya penjelasan minta maaf untuk apa, seharusnya ia tahu kesalahannya yang sampai menyakitkan kalian ladies.
  • Dia yang membuat kesalahan tapi seakan - akan dia yang lebih terluka.
Nice, That's Right, bener banget nih gaes, terkadang cowok meminta maaf itu dia yang merasa sangat terluka, entah ini motifnya apa, tapi yang jelas, rasanya memang seperti itu, #pengalaman. hehe
salah satu kunci dari minta maaf ialah Empati, tapi semuanya juga harus sesuai porsi yang tepat tidak hanya sekedar memaafkan dan minta maaf, bila cowok kamu mengatakan "aku juga terluka atas kejadian ini, dan aku juga down karna itu" nah dengan memberikan respon seperti itu, rasanya memberikan kesan bahwa ia tidak perlu minta maaf, bener kan!? mungkin lebih baik lagi bila cowok itu mengatakan "sorry, aku minta maaf, aku yang salah, sepertinya aku mengalami hal yang buruk karena dan seharusnya kamu tidak pernah terlibat di masalah ini. ya setidaknya kata kata itu lebih halus daripada yang atas tadi.
  • Over Minta Maaf Atau Permintaan Maaf Berlebihan
Minta maaf tidak selalu dengan berlebihan, sampai - sampai ia berlutut, di depan orang banyak, dan sampai di lihat orang, bahkan di balik itu semua ia juga menikmati masa itu, dan itu bisa di artikan permintaan maaf hanya "Omong Kosong" So, hati hati, jangan percaya, permintaan maaf tidak harus seperti itu.
  • Mengulangi Perbuatan yang Tidak Sesuai dengan Janjinya
Dalam hal ini kamu juga sangat berperan penting, karna perlu waktu yang banyak untuk mengetahui bahwa ia memang bener melakukan perubahan atasa janjinya, namun banyak yang mengatakan "aku akan berubah menjadi lebih baik lagi" duh, Helooo, di kira suparman kalee .
yah, ucapan perubahan sih tidak ada salahnya, namun jika ia memang bener merubah dengan lebih baik lagi. bahkan sampai sampai bila terulang lagi, bisa dikatakan perminta maafan yang dulu hanya omongan kosong.
  • Dia ingin segera melupakan semua masalah yang terjadi
Bisa dikatakan move on dari masalah, jika masalah yang sudah berlangsung itu bisa anda maafkan, berarti sudah memaafkan dia juga kan? yah , ini memang benar, cowok yang memang bener minta maaf ia akan merasa bersalah, dan akan menyadari bahwa kamu perlu waktu banyak untuk benar benar melupakan masalah itu, dan sampai ia menyadari bahwa kamu juga perlu waktu untuk memaafkannya.

So, tetap woles banget aja ladies, semua itu terjadi karena naluri juga kok, kalo misalnya masalahnya tidak terlalu besar, cepat maafkanlah , namun jika masalah besar, perlu anda pikir pikir lagi. dan pertanyaan kecil di hati anda. Nah, Apakah Anda pernah tertipu yang demikian? semoga tidak ya. 

Berbagi Yuk!!!

Saya seorang writer yang ingin sukses berkat usaha dan doa

Bagaimana Pendapat Kamu?

BACA JUGA