Koleksi Meme Lucu Ditinggal Nikah Mantan

5/28/2016
Pembahasan kita kali yaitu mengenai "MANTAN". Enam huruf yang mengerikan saat kita mendengarnya. Bagaimana tidak? Jika disebut saja bisa mengingatkan kamu tentang sosok yang misterius, yang dulunya begitu kamu sayang dan cinta. Ujung-ujungnya keluarlah air mata dan membasahi pipi.

Apalagi tiba-tiba tak ada angin tak ada hujan ada sebuah selembaran kertas mendarat di rumah kamu. Begitu kamu buka ternyata adalah undangan pernikahan. Dan lebih kejamnya lagi undangan itu datang dari mantan kamu. Waaww...bagai disambar petir di siang bolong sambil bergumam lirih kamu berkata "Aku ra popo".

Begitu hari H kamu memutuskan untuk datang dan berkata dalam hati bahwa kamu akan baik-baik saja dengan semuanya. Saat kamu berangkat, kamu tersenyum bahagia. Pas sampai TKP (Tempat Kejadian Pernikahan) barulah semua berawal.

Inilah kumpulan meme lucu saat diantara kamu hadir di pernikahan MANTAN. Pastinya kamu akan tertawa dan tersenyum dengan hati ikhlas. Hehehe


Gimana ya ceritanya jika hubungan kalian sudah sampai taraf pemanggilan mama-papa..ayah-bunda..umi-abi..tiba-tiba ujungnya gagal menjadi kenyataan. Pas datang ke pernikahan mantan ya cuma berkata "Aku ra popo". 


Pusing?? Memang wajar lah kamu rasakan saat menerima undangan pernikahan mantan kamu. Apalagi pacaran sudah lama dan kandas begitu saja karena kertas lembaran. Sambil megangin kepala kamu curhat "mak, mantan aku kawin mak! sakit banget maaaak!" (mak, mantan aku nikah mak! sakit banget maaaak!)


Datang ke pernikahan mantan terus kamu bersalamaan dengan suami mantan kamu dengan bangganya kamu memperkenalkan diri sambil berkata "penak jamanku tho!"


Meme kali ini mengungkapkan tentang misteri lagu dari "Sheila On 7" yang berjudul "Lapang Dada". Pasti pada tau kan lagu tersebut. Ternyata lagu ini mengajarkan kita arti sebuah keikhlasan saat menerima kenyataan ditinggal mantan kamu menikah. Waahh..yang sabar yah!


Bagi kamu, bagaimana rasanya jika datang ke pernikahan mantan? Senang? Bahagia? Kecewa? Atau malah nangis? Yaaah..kalau senang dan bahagia jelas itu tidak memungkinkan sekali. Mungkin juga kecewa dan yang pasti rasanya seperti ada asin-asin air mata yang menetes di pipi.


Meme di atas akan mengajarkan kita arti sebuah pelajaran kalau ngudang mantan di acara pernikahan. So, hati-hati ya! Bisa-bisa bukan ngajakin selfie saja di latar pernikahan tapi...(terusin sendiri laaah..hehehe)


Pacaran sudah sembilan tahun tapi kamu malah datang di sampingnya sebagai tamu. Karena gak kuat nahan air mata jadi deh seperti meme di atas.


Saat pacaran pasti kalian akan menunjukkan kemesraan satu sama lain. Mengatakan "Aku Cinta Kamu" dan berasa dunia milik berdua. Tapi pas lihat mantan kamu menikah masih yakin gak bakal ingat masa-masa dulu? Dan yakin ikhlas untuk mendoakan sang mantan bahagia dengan orang lain?


Meme di atas merupakan meme anti mainstream. Datang ke pernikahan mantan dengan membawa kejutan berupa karangan bunga yang menggelegar. Selamat menikah mantanku..


Bagaimana perasaanmu? Jika kamu ingin menantang keberanian cobalah sesekali datang ke pernikahan mantan. Disitu kamu akan tau sebesar apa uji nyalimu.


Uji nyali untuk menantang keberanian melihat sosok hantu akan kalah dengan uji nyali saat hadir di pernikahan mantan dan melihat sosok mantan tersenyum bahagia di pelaminan bersama orang lain.

Berbagi Yuk!!!

Wolesbanget.Com memiliki tujuan untuk menjadikan situs portalnya anak muda sekarang.biar nggak ketinggalan zaman

Bagaimana Pendapat Kamu?

BACA JUGA